Kamis, 05 Agustus 2010

Wow Parah Gan !!! PM Italia Tiduri Tiga Wanita Panggilan Sekaligus !!

http://savindievoice.files.wordpress.com/2009/12/silvio-berlusconi.jpg

Milan: Menurut salah seorang wanita panggilan yang pernah dipesan PM Italia Silvio Berlusconi, sang perdana menteri dituding pernah berbagi ranjang dengan tiga gadis panggilan sekaligus. Tudingan dari Maria Teresa De Nicolo (nama si wanita panggilan) ini muncul Selasa (4/8) ketika Berlusconi sedang mempersiapkan acara makan malam dengan Perdana Menateri Inggris David Cameron.

Klaim yang dibuat De Nicolo membuat para pembantu Berlusconi ketar-ketir menghadapi pertanyaan dari para pemburu berita. De Nicolo, 38 tahun, mengatakan bahwa dirinya diundang ke kediaman perdana menteri berusia 73 tahun ini musim panas lalu di Palazzo Grazioli, Roma.

http://vibizdaily.com/resources/images/uploaded/image/INTERNASIONAL/agustus%202009/Silvio%20Berlusconi.jpg

Menurutnya ketika itu Berlusconi sedang mengadakan pesta dan ada 15 gadis disana. "Saya menghabiskan beberapa jam bersama Berlusconi dan dua gadis lainnya yang berasal dari Roma," tutur De Nicolo.

Skandal mengenai pesta-pesta liar yang sering digelar Berlusconi ini sempat mencuat tahun lalu, namun meredup seiring sepinya narasumber yang berani angkat bicara. Klaim yang dibuat oleh De Nicolo kemarin diperkirakan akan menghangatkan kembali skandal seks perdana menteri yang juga memiliki klub sepakbola papan atas Italia, AC Milan.(The Sun/AYB)

http://media.nowpublic.net/images//c8/1/c812ece48f7f40e3b3559afec33ad8cb.jpg

http://unic77.blogspot.com/2010/08/parah-pm-italia-tiduri-tiga-wanita.html

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....