Minggu, 01 Agustus 2010

Murah banget gan Laptop cuma 500 ribu....



Anda Berniat Membeli Laptop Baru?Jika iya...Tahan dulu keinginan anda,karena akan muncul laptop Termurah di dunia,hanya 500 ribu-an.Tepatnya $50 atau hanya 575 ribu!
Laptop ini di keluarkan oleh salah satu Opeator jaringan di Amerika AT&T.Mengapa sangat murah sekali?

Laptop murah ini di hargai sedemikian murah,dengan syarat anda harus berlangganan paket internet 3G dari AT&T Selama dua tahun dengan harga sekitar $60 atau sekitar 690 ribu rupiah.Cara seperti ini mengingatkan kita dengan handphone CDMA di indonesia.

Launching Laptop termurah di dunia ini di uji cobakan pertama kali di Atlanta dan Philadelpia.Jadi bagi anda yang ingin Laptop murah bahkan termurah di dunia ini harus bersabar dulu atau anda bisa membelinya via paypal di Amazon.com.

Nampaknya persaingan menjadikan harga laptop terjangkau bukan main hebatnya,karena saingan AT&T berencana melakukan bundling laptop murah,adalah Verizon salah satu perusahaan Jaringan operator Telekomunikasi.Bagi anda yang belum punya laptop nampaknya mimpi anda untuk memiliki laptop murah akan segera terwujud dengan hadirnya laptop seharga 500 ribuan ini,tentunya anda juga harus siap merogoh kocek tambahan untuk internetnya selama dua tahu.Kita tunggu saja kapan laptop ini beredar di indonesia.

http://deniardians.blogspot.com/2009/04/barulaptop-termurah-di-duniacuma-500.html

2 komentar:

wew alamat dimana gan ? info ya di 08122334455666

katcimit etep lleh, novita death ass

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....