Jumat, 06 Agustus 2010

[Positif dan Negatif] Elektronik rokok atau e-cigarette !! Yang mau coba masuk sini gan !!


Two electronic cigarette models. From top down: RN4072 "pen-style" and CT-M401. A spare detached battery is also shown below each model.

A DSE-901 electronic cigarette exhibiting another common design: that of an ordinary cigarette.

Sebuah rokok elektronik, juga dikenal sebagai rokok-e atau vaporizer pribadi, adalah bertenaga baterai perangkat yang menyediakan hirup dosis nikotin dengan cara yang menguap solusi. Ini adalah sebuah alternatif untuk asap tembakau produk, seperti rokok , cerutu , atau pipa. Uap ini juga memberikan rasa dan sensasi fisik mirip dengan tembakau hirup asap , sementara tidak ada asap atau pembakaran sebenarnya terlibat dalam operasi perusahaan.

Sebuah rokok elektronik berbentuk tabung beberapa cara memanjang, meskipun banyak yang dirancang untuk menyerupai penampilan luar produk merokok nyata, seperti rokok, cerutu, dan pipa. Desain lain yang umum adalah "pena-gaya", jadi nama untuk kemiripan visual untuk sebuah bolpoin. Kebanyakan rokok elektronik adalah alat yang dapat digunakan kembali dengan bagian-bagian diganti dan diisi ulang. Sejumlah pakai rokok elektronik juga telah dikembangkan.

Operasi
Quote:
Dalam model otomatis, ketika menghirup pengguna melalui perangkat, aliran udara terdeteksi oleh sensor , yang mengaktifkan elemen pemanas yang menguap solusi nikotin disimpan di corong telepon. Pada model manual, user harus menekan tombol untuk mengaktifkan yang elemen pemanas untuk menghasilkan uap yang kemudian dihirup oleh pengguna. Pada kebanyakan model sebuah LED pada ujung perangkat ini juga diaktifkan selama inhalasi, yang berfungsi sebagai indikator digunakan. Warna LED biasanya soal preferensi, seperti rokok elektronik yang paling banyak digunakan datang dengan pilihan yang berbeda.
Komponen

Sebuah dibongkar rokok elektronik berbentuk-rokok.
A. LED penutup cahaya
B. baterai (juga rumah sirkuit)
C. pengabut (elemen pemanas)
D. cartridge (juru bicara).
Quote:
Sementara rokok elektronik berbagai bentuk, masing-masing umumnya menggunakan komponen dasar yang sama: seorang juru bicara, elemen pemanas, sebuah baterai yang dapat diisi ulang , dan berbagai sirkuit elektronik .
corong ("cartridge")

Sebagai alternatif untuk corong plastik tradisional, beberapa produsen telah dibuat khusus juru bicara hanya untuk menetes, seperti Super-T manufaktur baja stainless T-Tip tip menetes.
Quote:
juru bicara adalah kecil sekali pakai plastik -seperti cangkir potongan ditempelkan ke ujung tabung. Di dalam corong adalah gelas plastik yang lebih kecil yang memegang sebuah bahan penyerap yang jenuh dengan cairan rasa solusi yang mungkin berisi nikotin . ini dalam cangkir dibuat sedemikian rupa sehingga udara dapat mengalir di sekitarnya dan melalui lubang pada akhirnya dari bagian luar; ini diperlukan perangkat untuk memberikan kemampuan untuk hisap untuk memindahkan uap ke mulut pengguna. corong ini dimaksud dalam industri sebagai "tabung". Ketika cair di cartridge habis, maka dapat diisi kembali oleh pengguna lain atau diganti dengan cartridge telah terisi.
elemen pemanas ("pengabut")

Sebuah rokok elektronik baterai terhubung ke pengisi daya USB.
Quote:
Elemen pemanas berfungsi untuk menguapkan cairan di dalam mulut sehingga bisa terhirup. Komponen ini disebut dalam industri ini sebagai "pengabut". Atomizers memiliki kehidupan yang terbatas sekitar satu bulan (rata-rata) dan merupakan salah satu biaya berulang yang berkaitan dengan rokok elektronik. Beberapa model menggabungkan alat penyemprot dan cartridge telah terisi ke dalam satu komponen sekali pakai disebut sebagai "cartomizer".
Baterai dan elektronik
Quote:
Baterai bervariasi tergantung pada jenis baterai dan ukuran, frekuensi penggunaan, dan lingkungan operasi. Banyak yang berbeda pengisi baterai jenis yang tersedia, seperti stopkontak di dinding , mobil , dan USB charger. Baterai umumnya komponen terbesar dari rokok elektronik.

Beberapa rokok elektronik menggunakan sebuah sensor aliran udara elektronik untuk secara otomatis mengaktifkan elemen pemanas pada inhalasi, sementara model lainnya memerlukan user untuk menekan tombol saat menghirup. Berbagai sirkuit elektronik lainnya biasanya digunakan juga, seperti waktunya cutoff switch agar tidak terlalu panas dan berwarna LED untuk sinyal aktivasi perangkat.

Ini melibatkan penggunaan switch sentuhan kecil, switch vakum dan pemasangan kawat terkait dan elektronik yang diperlukan untuk menjalankannya. Pengguna segera menemukan ini dapat diandalkan. Dengan munculnya "mods", beberapa produsen telah menciptakan rokok elektronik semua mekanik yang menghilangkan penggunaan kabel apapun, solder atau elektronik dalam upaya untuk meningkatkan kehandalan beralih.

Sementara beberapa model rokok elektronik yang lebih besar menggunakan ukuran sel baterai yang dapat diganti-standar-pengguna, model banyak orang yang terlalu kecil untuk ukuran rumah-sel standar dan bukan memerlukan eksklusif komponen dibuat oleh produsen rokok elektronik. Bagi mereka model, baterai dan komponen elektronik yang terletak di dalam bagian diganti tunggal, yang masih umum sebagaimana dimaksud dalam industri ini hanya sebagai baterai "".
solusi Nikotin
Quote:
Nikotin solusi dijual terpisah untuk digunakan dalam cartridges isi ulang kadang-kadang disebut sebagai "e-cair" atau "" e-jus, dan umumnya mengandung beberapa jumlah bumbu, dengan rasa yang berbeda yang tersedia. Mereka terdiri dari nikotin yang dilarutkan dalam propilen glikol (PG) dan / atau gliserin (gliserol). Baik PG dan gliserin adalah aditif makanan umum.

Solusi ini juga tersedia dalam konsentrasi yang berbeda nikotin, untuk membiarkan pengguna memutuskan jumlah nikotin yang akan diambil masuk berkisar dari nol Konsentrasi Nikotin, dosis rendah dan menengah (6-8 mg / ml dan 10-14 mg / ml), tinggi dan ekstra-dosis tinggi (16-18 mg / ml dan 20-54 mg / ml). Peringkat konsentrasi sering dicetak pada botol-e cair atau kartrid, meskipun notasi standar "mg / ml" sering mendapat disingkat menjadi hanya "mg". Solusi juga tersedia yang mengandung nikotin sama sekali.

Beberapa varietas rasa berusaha menyerupai jenis rokok tradisional, seperti tembakau regular dan menthol , dan beberapa bahkan mencoba untuk meniru merek rokok tertentu, seperti Marlboro atau Camel. Buah dan rasa lainnya juga tersedia, seperti vanili , karamel , dan kopi .

Berikut adalah beberapa solusi yang berbeda komposisi cairan yang tersedia:

Isi yang biasa cair rasa tembakau impor dari Cina.


Chemical Abstracts Service (CAS) Nomor Registry
Masalah kesehatan
Quote:
efek kesehatan dari penggunaan rokok elektronik saat ini belum diketahui. Beberapa studi tentang dampak kesehatan jangka-panjang menghirup uap nikotin sedang berlangsung.
Kesehatan efek nikotin
Quote:
Nikotin merupakan vasokonstriktor ; itu mengkonstriksi arteri , sehingga sulit bagi jantung untuk memompa darah melalui tubuh. nikotin paparan berulang berkontribusi dipercepat penyakit arteri koroner , akut iskemik jantung kegiatan, dan hipertensi. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa paparan nikotin memberikan kontribusi untuk stroke , penyakit tukak lambung dan refluks esofagus . Selanjutnya, nikotin dapat menyebabkan luka menyembuhkan lebih lambat dan dapat mengaitkan dengan toksisitas reproduksi. Selain itu, nikotin dapat menyebabkan tubuh untuk melepaskan toko-tokonya lemak dan kolesterol dalam darah.

Terapi penggantian nikotin, seperti permen karet nikotin, yang digunakan untuk jangka waktu yang lama dapat dikaitkan dengan peningkatan risiko tertular kanker mulut.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4578164

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....