Sabtu, 07 Agustus 2010

Seks Lebih Agresif Akibat Lirik Lagu

img

Jakarta - Perilaku seksual seseorang ternyata tak hanya dipengaruhi oleh hormon saja. Lirik lagu ternyata juga bisa mempengaruhi perilaku seks seseorang, terutama remaja.

Sekarang banyak lagu-lagu yang mempunyai lirik-lirik seronok. Misalnya berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan seks. Lagu-lagu seperti itu ternyata mempengaruhi pemikiran para remaja mengenai seks.

Dr. Brian A Primack dari fakultas Kedokteran Universitas Pittsburgh, Amerika Serikat meneliti sebanyak 711 remaja berusia rata-rata 14 tahun. Mereka semua diberi pertanyaan sekitar hobi mereka mendengarkan lagu berlirik porno, dan mengandung unsur seks.

Rata-rata mereka semua mendengarkan lebih dari 14 jam lagu-lagu yang mengandung unsur seks. Dan hasilnya, satu dari tiga remaja tersebut mengaku sudah melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya.

Para remaja yang mengaku telah melakukan hubungan seksual bahkan mengaku telah melakukannya lebih dari dua kali. Jadi ada baiknya untuk mengetahui jenis musik apa yang didengarkan oleh anak atau adik kita. Agar tak memberi pengaruh buruk bagi kehidupan mereka.


http://www.wolipop.com/read/2010/08/07/092505/1415445/227/seks-lebih-agresif-akibat-lirik-lagu?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....