Senin, 19 April 2010

Selain Dewi Binus, 3 Mahasiswi Juga Bugil



Selain Dewi Binus, 3 Mahasiswi Juga Bugil



http://inilah.com/news/read/politik/...wi-juga-bugil/

INILAH.COM, Bogor - Polresta Bogor menemukan perkembangan baru kasus foto bugil mahasiswi Binus, Dewi Sartika (23). Selain Dewi, ternyata ada tiga mahasiswi lain yang fotonya disebar pelaku.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, Jumat (16/4). Ia mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan informasi langsung dari ketiga mahasiswi itu.

"Mereka berencana akan melaporkan secara resmi," kata Irwansyah.

Sebelumnya, Dewi melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Bogor, Jumat (9/4). Berawal tahun 2008 saat korban masih menjadi mahasiswi Binus dan menjalin hubungan dengan Joshua. Saat itu Joshua sakit yang kabarnya telah diguna-diguna. Korban mendapat saran dari paranormal, jika kekasihnya ingin sembuh, Dewi harus difoto telanjang dan foto itu ditunjukan kepada sang pacar.

Mendapat saran tersebut, Dewi menurutinya dan minta tolong teman wanitanya yakni Misly untuk memotret dirinya telanjang menggunakan handphone di kosan korban di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasus foto bugil DS ini terbongkar ketika wanita bernama Clara Adheline Supit meminta jadi teman di acount facebook milik Dewi. Namun, Selasa (6/4) muncul foto-foto telanjang Dewi dari account facebook Clara. Korban terkejut tidak terima foto-foto bugilnya beredar di facebook, lalu melapor kepada petugas Polresta Bogor.

==

Foto Bugil 3 Mahasiswi Diambil di Bali


(Foto ini marak beredar di forum-forum dunia maya. Ada beberapa versi foto yang diklaim sebagai foto Mahasiswi Binus asal Bogor itu. Salah satunya adalah, foto wanita berambut sebahu berponi yang tidak memakai sehelai benang pun dengan latar belakang foto di dalam sebuah kamar. Belum diketahui kebenaran foto tersebut apakah benar foto Clara atau bukan.)

http://inilah.com/news/read/politik/...ambil-di-bali/

INILAH.COM, Bogor - Selain Dewi Sartika (23), tiga mahasiswi ternyata juga menjadi korban foto bugil yang beredar di internet. Foto ketiganya diketahui diambil saat berlibur di bali.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, Jumat (16/4). Ia mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan informasi langsung dari ketiga mahasiswi itu.

"Foto-foto ketiga wanita itu diambil saat mereka liburan ke Bali. Ketiganya merasa dirugikan dengan ditampilkan foto mereka di akun Facebook Clara," ujar Irwansyah.

==

Laptop Foto Bugil Mahasiswi Binus Disita



http://www.inilah.com/news/read/poli...-binus-disita/

INILAH.COM, Jakarta- Sebuah laptop milik Joshua, kekasih Dewi Sartika, diserahkan ke polisi sebagai barang bukti. Di situlah foto-foto bugil mahasiswi Binus itu disimpan.

Sabtu (17/4), penyidik di Polresta Bogor gagal mengkonfrontir dua saksi yang diketahui mengetahui tentang foto-foto bugil dan penyebarannya di facebook.

Karena gagal, akhirnya saksi Joshua yang juga kekasih Devi Sartika menyerahkan barang bukti sebuah laptop dimana foto-foto syur DS disimpan.

"Ya tadi bersama orang tuanya mengantarkan barang bukti berupa laptop," ujar Kasatreskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah kepada wartawan di Mapolresta Bogor, Sabtu (17/4).

Dua saksi yang gagal dikonfrontir adalah Christian dan Albert. Christian adalah Joshua. Dalam keterangan Christian sebelumnya, dia sempat mengungkapkan bahwa Albert pernah bertandang ke rumahna dan sempat membuka-buka laptop yang berisi foto-foto tersebut.

"Dari keterangan Christian, Albert ini yang membuka laptop dan mengambil beberapa foto. Sempat ditegur oleh Christian namun Albert saat itu bilang, ah masa sama Joshua saja takut," ujar Irwansyah menirukan perkataan Christian.

Yang masih misterius, adalah sosok yang menggunakan nama akun di facebook dengan Clara Adhelia Supit. Nama ini adalah pemilik akun yang memuat foto-foto syur tersebut.

Irwansyah mengakui bahwa hal itu masih terus diselidiki. "Clara ini masih Mr X, kita belum tahu sampai sekarang. Mungkin nanti ada hubungannya setelah kita selesai memeriksa saksi seluruhnya," pungkas Irwansyah.

==

Pemilik Foto di Facebook Bugil Model Cantik



http://www.inilah.com/news/read/poli...-model-cantik/

INILAH.COM, Jakarta - Dalam akun Facebook Clara Adheline Supit, foto bugil mahasiswi Binus Dewi Sartika (23) disebarkan. Selain foto Dewi, ternyata, Clara juga memakai foto seorang model cantik.

Adalah Jesika Denis (22), model cantik asal Lampung yang tidak terima foto-fotonya dipampang bersamaan dengan foto bugil Dewi di akun facebook Clara. Saat melapor ke Mapolresta Bogor, ia mengatakan foto-foto yang dipampang dalam akun Facebook Calara itu adalah foto hasil jepretan fotografernya. Semua foto Jesika itu tidak sampai bugil.

Jesika mengaku terkejut saat beredar pemberitaan tentang foto bugil Dewi di media. Teman-temannya menanyakan foto bugil itu dan Jesika pun bingung karena sama sekali tidak kenal dengan Dewi.

"Saya bingung kok disamping foto bugil itu ada foto-foto saya. Tentu saja saya tidak terima karena ini pencemaran nama baik. Saya khawatir dituduh sebagai pemasang foto bugil itu. Padahal foto-foto saya juga dipampang di akun Clara itu," ujarnya.

Karena merasa perlu memberikan konfirmasi, Jesika pun bersedia menjadi saksi dalam kasus foto bugil Dewi Sartika itu. "Walaupun foto saya bukan foto bugil yang dipasang, tapi saya tidak terima," paparnya.

Akibat foto-fotonya disandingkan dengan foto Dewi Sartika di facebook, Jesika merasa dirugikan dan merasa malu. "Bagi orang yang kenal dengan saya, mereka tahu foto bugil itu bukan saya. Tapi bagi orang yang tidak kenal dengan saya, mereka mengira itu saya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....