Kamis, 22 April 2010

Indra dan Seno Tinggalkan Radja Untuk Audio Jet

Nugraha Rodiana - hotMusic



Radja (ebi/hot)
Jakarta - Indra (bass) dan Seno (drum) sepakat untuk meninggalkan Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar) di band Radja. Keduanya kini membentuk band bernama Audio Jet.

"Kita harus mengganti nama Radja di belakang nama saya. Termasuk Indra. Mau nggak mau ya harus diganti. Sekarang nama belakang kami Audio Jet," ujar Seno ditemui di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang, Minggu (18/4/2010).

Setelah mundur dari Radja, keduanya mengaku tidak ada masalah dengan personel band tersebut. Namun ketika mereka sama-sama menghadiri pernikahan Wendy 'Cagur', Indra dan Seno tampak mengacuhkan kehadiran Moldy. Begitu juga sebaliknya.

Bagaimana nasib Radja selanjutnya, bukan lagi urusan Indra. Baginya kini mempersiapkan album band baru miliknya tersebut lebih penting.

"Gue sama Seno sepakat mengambil Jerome yang dulu dikenal sebagai vokalis band Shanou, Krisna 'Tobi', band yang nggak pernah naik, dan Dendi (solo gitar). Sekarang ini lagi memikirkan konsep musik, gue dan Indra tengah berunding dengan label," jelas Seno.
(yla/yla)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....