Senin, 19 April 2010

12 Motor Unik & Menarik

2 Motor Unik & Menarik


Spoiler for 12.Motor Cartoon :


Apakah Anda tipe orang yang ingin semua perhatian pada Anda? Yah, anda akan menyukainya tumpangan yang satu ini! Kartun gila ini terinspirasi sepeda motor ambil bagian dalam sebuah Motorcycle Rally. Acara, yang mengumpulkan para penggemar sepeda motor dari seluruh dunia, menyajikan desain sepeda motor aneh sekali setahun di Sturgis, South Dakota


Spoiler for 11.Motor Sepatu :


Sekarang, ini adalah asli! Sepatu jeruk sepeda motor telah dinodai oleh Dale Murray di sekitar pusat kota Chicago. Mesin yang tidak biasa mempromosikan penjualan sepatu di Marshall.



Spoiler for 10. Motor Choper Electric :


Lihatlah Smart Chopper, sepeda motor listrik yang mengagumkan disajikan beberapa bulan yang lalu oleh Siemens. Tagihannya di 5 jam ketika dipasang ke 110-volt setiap soket tapi ini dapat dikurangi bahkan satu jam ketika dipasang ke stasiun tegangan tinggi, menurut Sony Ericsson.

Smart Chopper memiliki tur di seluruh negeri dijadwalkan untuk tahun depan, dalam rangka untuk mempromosikan teknologi yang berkelanjutan dan hijau.



Spoiler for 9. Motor Pertama Di Dunia :


Yang satu ini benar-benar sebuah koleksi sepotong. Motor Pertama diciptakan pada tahun 1885 di Stuttgart, Jerman. Ini dirancang dan dibangun oleh penemu Jerman Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach. Penemuan juga pertama kendaraan bertenaga minyak



Spoiler for 8.Uno Motorcycle :


Tunggu sebentar ... bukan salah satu dari seharusnya roda di depan yang lain? Bukan ketika kita berbicara tentang The Uno. Ini berwarna oranye dan abu-abu mesin membuat penampilan pertama tahun 2008 Motor Show Nasional di Toronto. Ini diciptakan oleh 18 tahun Ben J. POSS Gulak, yang juga memberikan sepeda motor yang unik tertentu fitur menarik, seperti berjalan pada listrik dan dikendalikan oleh bahasa tubuh.



Spoiler for 7.Motor Jet F15 :




Klo gak keluar klik di bawah aja gan

http://www.metacafe.com/watch/978947]

Keanehan ini sebenarnya merupakan sepeda motor Honda Goldwing yang telah dimodifikasi agar terlihat seperti sebuah mini F15 Fighter Jet! Siapa yang akan berpikir?



Spoiler for 6. Motor Terbang :





Klo gak keluar klik di bawah aja gan

http://www.youtube.com/watch?v=BTNz6...layer_embedded

Jika Anda seorang pencari kesenangan, Anda akan menyukai yang satu ini! Sebuah sepeda terbang disebut Super Sky Cycle, diciptakan oleh mantan pilot penguji dari Larry Neal Boyd. Mesin asli ini bisa secepat 70 mph di udara dan 60 mph di jalan. Harga? Tentang $ 25.000!


Spoiler for 5.Motor Dengan Cylinder Terbesar :



Sepeda motor memalukan ini dibangun oleh Franz Langer, seorang pensiunan insinyur Jerman yang namanya tertulis di dalam Guinness Book of Records untuk membangun motor silinder tunggal terbesar pada sepeda motor.


Spoiler for 4. Suzuki Biplane (Motorcycle) :


Konsep futuristik ini Biplane sepeda motor disajikan pada tahun 2007 oleh Suzuki di Tokyo. Karena pesawat-diilhami awesome desain pengendara seharusnya memiliki perasaan yang sama seperti yang berada di terbuka berkanopi biplan.


Spoiler for 3. Motor Tertinggi Di dunia :





Klo gak keluar klik di bawah aja gan

http://www.youtube.com/watch?v=E90oO...layer_embedded

Melakukan hal-hal yang baik datang dalam paket kecil? Tidak dalam kasus ini! Sepeda motor besar ini dibangun oleh Greg Dunham dan £ 6.500 berat, 15 kaki tinggi dan 20 meter. Desain besar telah masuk ke Guinness World Records, sebagai rideable tertinggi di dunia sepeda motor. Butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikannya dan harga adalah $ 300.000.


Spoiler for 2.Jaguar Motorcycle :


Sejuk ini Jaguar "leaper" konsep logo kucing sepeda diciptakan oleh Barend Massow Hemmes dari Massow Konsep Siklus bersama dengan siklus Polar Doncaster Inggris. Komputer profesional ilustrator dan bahkan seorang pematung berkontribusi untuk mendapatkan hasil akhir yang benar-benar unik


Spoiler for 1.Predator Motorcycle :


Apakah Anda seorang pria yang suka mengintimidasi orang hanya dengan lewat dekat dengan mereka di sepanjang jalan raya? Kemudian, ini menakutkan tengkorak yang mengagumkan dan desain yang tertutup yang tepat untuk anda! Predator motor ini dibuat sebagai komisi, oleh Pitstop Motors, bengkel motor custom di New Jersey.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3489261

1 komentar:

wissssstttttttttttt
yoyooy Gan

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....