Jumat, 23 April 2010

Foto Britney Spears Tanpa Bra Bikin Ayah Berang

Foto Britney Spears Tanpa Bra Bikin Ayah Berang



INILAH.CO, Los Angeles - Foto-foto Britney Spears tanpa bra ramai pekan ini. Kenyataan itu membuat sang ayah Jamie berang. Jamie pun mendikte Britney.

Mengutip situs The Sun, Jumat (23/4), Jamie (57) yang khawatir telah melarang Britney meninggalkan rumah tanpa memakai bra. Jamie yang memiliki kontrol dan bertanggung jawab penuh atas semua urusan hukum Britney, melakukan itu atas dasar ketakutan putrinya akan terjerembab lagi dalam jurang kehancuran.

Setidaknya, Jamie mengaku malu dengan foto yang memperlihatkan puting besar Britney dari balik pakaiannya. Proteksi berlebih bahkan sudah Jamie lakukan. Kabarnya Ia siap memecat salah satu dari penjaga keamanan yang telah membiarkan putrinya difoto beberapa kali tanpa bra dalam beberapa pekan terakhir.

Ancaman itu mungkin saja terjadi, karena baru-baru ini ia memaksa Britney memutuskan kekasihnya, Jason Trawick (38) dengan alasan khawatir kehidupan Britney kembali berantakan.

Seorang sumber terpecaya mengatakan, "Jamie tak ingin salah. Satu penjaga keamanan akan dipecat karena membiarkan Britney tanpa bra. Proteksinya, juga yang membuat Britney berpisah dengan Jason." [mor]

1 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....