Sabtu, 31 Juli 2010

Aksi Nekad Pong Harjatmo Coret Gedung DPR " Jujur, Adil, Tegas" semoga wakil Rakyat kita tergugah ya gan...

(Vibizdaily-Nasional) Pong Harjatmo kembali mendapatkan popularitasnya usai melakukan aksi mencoret atap Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Ada kegeraman yang sangat mendalam di hatinya sampai akhirnya ia memutuskan melakukan aksi tersebut.

"Semua, semua dari awal, mulai dari kasus lumpur lapindo, kasus Century, kasus Susno, soal tabung gas meledak, sampai ini soal wakil rakyat yang membolos. Sudah tidak bisa dibiarkan," ucap Pong tegas dalam Obrolan Langsat (Obsat) di Jl Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2010).


Aktor seinor ini menceritakan detik demi detik perjalanannya mencapai atap gedung kura-kura yang dihuni wakil rakyat tersebut.


"Jadi saya tiba di Gedung DPR itu pukul 08.00 WIB. Lalu saya muter-muter, di belakang ternyata ada tangga karena habis renovasi. Jadi tadi cerita Spiderman itu boong," katanya sambil tertawa.


Setelah menemukan tangga dan melihat kondisi di sekitar atap, Pong pergi ke toko material terdekat untuk membeli
pylox (cat semprot).

"Ada
pylox merah? tanya saya. Katanya ada merah honda, ya saya nggak peduli mau merah apa. Tadinya mau warna orange tapi kurang tua. Modal Rp 40 ribu loh," kisahnya sambil tertawa.

Dengan modal cat semprot yang dimasukkan ke dalam tas, dengan santai ia kembali masuk ke gedung DPR. "Saya santai saja, dengan modal menyapa 'hai hai' itu sudah dipersilakan masuk," ujarnya.


Melanjutkan aksinya, Pria ini langsung menuju tangga yang sudah dilihatnya tadi.


"Di situ ada tali, saya pegangan tali. Takut juga saya jatuh. Sampai batas yang saya rasa bisa dilihat orang tulisannya, saya langsung tulis. Saya nulisnya tegas duluan, jadi berbalik arah, tegas, adil, jujur," kisahnya.


Setelah berhasil mencoret atap, pihak kemanan segera mengamankan pemeran film 'Bernafas Dalam Lumpur' ini. Meskipun begitu ia sama sekali tidak menyesali aksinya ini.


"Tidak menyesal, Saya tujuan saya baik tidak menjelekkan siapapun," tandasnya.


http://vibizdaily.com/detail/nasional/2010/07/31/pong_ceritakan_aksi_panjatnya_di_gedung_dpr

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....