Kamis, 19 Agustus 2010

Sadis Gan!! Gary Korkuc Ditangkap Polisi Karena Mengasinkan Kucing untuk Makanan [Foto ]

Polisi di Amerika dibuat geger ketika mereka menghentikan seorang pengendara dan menemukan seekor kucing yang tengah ‘diasinkan’ dalam minyak dan lada dalam bagasi mobilnya.

Petugas berwenang di Buffalo, New York state, mendengar suara kucing mengeong kala mereka menghentikan kendaraan Gary Korkuc, 51, karena melanggar tanda berhenti.


Gary Korkuc Marinates Cat In Trunk

Petugas memeriksa bagasi mobil dan menemukan kucing Navarro berusia empat tahun dalam kandang. Bulu kucing itu dilumuri dengan minyak, garam, cabe dan paprika yang dihaluskan, demikian dilansir dari Buffalo News, Jumat 13 Agustus 2010.

Polisi menduga Korkuc berencana untuk memasak Navarro. Pria itu diketahui mengidap emosi jiwa yang parah. Kepada polisi, pria itu mengakui bahwa ia mengebiri kucing jantan karena ‘hamil’.

Navarro diambil oleh pekerja penyelamat hewan yang membersihkan hewan berbulu tersebut dan mereka berencana untuk mengatur agar dapat diadopsi sementara Mr Korkuc ditahan dengan tuduhan kekejaman terhadap binatang.


Gary Korkuc Marinates Cat In Trunk

Gina Browning, jurubicara Perkumpulan Pencegahan Kekejaman pada Hewan di Amerika mengatakan, “Ini menjijikan. Sungguh mengherankan mengetahui fakta apa yang dapat dilakukan seseorang dengan kekerasan baik kepada hewan ataupun manusia. Aku belum pernah dengar perbuatan seperti ini sebelumnya.” (Foto UCDavis)



http://unik79.info/sadis-gan-gary-korkuc-ditangkap-polisi-karena-mengasinkan-kucing-untuk-makanan-foto-video.html

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....