Rabu, 18 Agustus 2010

Gokil Gan !! Bugil di Jalan, Erykah Badu Didenda Rp 4,5 Juta



Erykah Badu



Penyanyi R&B, Erykah Badu pernah bikin heboh dengan bugil di jalan umum tempat mantan Presiden John F Kennedy dibunuh di Dallas, Texas. Kini Erykah harus menanggung akibatnya. Ia didenda US$ 500 atau sekitar Rp 4,5 juta dan enam bulan masa percobaan.

Erykah bugil untuk pembuatan video klip lagu berjudul 'Window Seat. Syuting dilakukan pada 17 Maret 2010 lalu. Dalam video klip itu, Erykah mengendarai mobil putihnya. Ia memarkir mobil di tepi jalan kota kelahirannnya, Dallas, dan berjalan kaki. Ia terlihat memakai mantel berwarna biru tua.

Sambil terus berjalan, penyanyi bernama asli Erica Abi Wright itu mulai melucuti pakaiannya satu per satu. Dimulai dari mantel, sepatu, jaket, kaus, celana panjang, bra hingga celana dalamnya. Di akhir adegan, terdengar suara tembakan dan Erykah jatuh tersungkur di jalan tanpa busana.


ERYKAH BADU

Music star: Badu first found fame in the Nineties with her debut album Baduizm




Lagu 'Window Seat' ini jadi single pembuka album terbaru Erykah, 'New Amerykah Part Two: Return of the Ankh'. Video klip ini dirilis 27 Maret lalu . Beberapa hari setelah dirilis, penyanyi berusia 39 tahun diadukan ke polisi oleh seseorang yang menyaksikan pengambilan gambar tersebut. Erykah dijerat dengan pasal melakukan tindakan tidak menyenangkan.

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini seperti dilansir People, Rabu (18/8/2010) menerima sanksi yang dijatuhkan padanya. Pada Jumat (14/8/2010) pekan lalu, Erykah membayar denda dan bersedia menjalani hukuman masa percobaan.

Erykah yang lahir pada 26 Februari 1971 itu memulai karier di dunia musik sejak tahun 1997. Dia menjadi terkenal dengan album Baduizm di tahun 1997. Album itu menghasilkan dua Grammy Award. Selain menjadi penyanyi, Erykah juga menjadi pencipta lagu dan aktris.
(iy/hkm)




Erykah Badu music video Window Seat

Fear of arrest: Badu's directors had bail money ready just in case she was arrested for public indecency

Erykah Badu music video Window SeatErykah Badu music video Window Seat

Peeling off: Badu stunned onlookers as she removed her bra and knickers in the street

Erykah Badu music video Window Seat

Controversy: Badu falls to the ground naked amid sounds of a gunshot - near the area where John F Kennedy was shot in 1963




http://www.detikhot.com/read/2010/08/18/104549/1422322/230/bugil-di-jalan-erykah-badu-didenda-rp-45-juta?h991101207

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....