Jumat, 20 Agustus 2010

Aneh Gan !! Brenda Allison, Manusia Magnet semua Logam Menempel Ditubuhnya selama 45 Menit [Foto]

Tapi bagi Brenda Allison, misteri kekuatan yang menyebabkan logam menempel pada tubuhnya telah lama kehilangan daya tariknya. Dijuluki “manusia magnet ‘, Miss Allison mengatakan ia sering malu dengan efek yang ditimbulkannya dimana kelebihan arus elektromagnetik tinggi melalui tubuhnya.


Manajer keuangan itu mengatakan koin, pin, magnet, kunci pas dan bahkan sebuah tutup panci logam dari Vaseline bisa tinggal di tubuhnya sampai 45 menit tanpa jatuh. Ketika arus mengalir di bagian terkuat nya, dia bilang dia bahkan bisa menari di ruang tamu tanpa mereka terjatuh.

Selama yang diingatnya, dia menjelaskan, tubuhnya telah menyalakan alarm mobil, mengganggu sinyal TV dan mematikan bola lampu. Ketika ia masih kecil, katanya, orangtuanya berhenti membeli jam tangan karena medan magnet dia terus mengganggu dengan mekanisme waktu.

Setiap orang memiliki medan elektromagnetik halus mengalir melalui tubuh mereka – tapi kebanyakan dari kita tidak menyadari keberadaannya. Namun, Miss Allison, 50, mengatakan ia pertama kali memperhatikan dampak magnet ketika dia berada di taman kanak-kanak.

Saat ia tumbuh dewasa ia mulai menulis buku harian dan menyadari pulsa magnetik yang kuat pada akhir setiap siklus haid. ‘Orang-orang tertawa ketika saya meletakkan benda logam pada kulit saya dan mereka tidak jatuh,’ Miss Allison, dari Holloway, London Utara, mengatakan: “Tapi kadang-kadang kondisi saya bisa sangat memalukan.

“Pada satu kesempatan aku punya pengalaman mengerikan di supermarket. Ketika saya tiba di-check out sampai mesin mulai menjadi error dan jelas saya telah menyebabkan itu. ‘Orang di kasir mulai berteriak padaku dan menuduh saya meletakkan kutukan voodoo. “

Dokter mengatakan Miss Allison bahwa magnet nya mungkin disebabkan oleh tingkat stres yang tinggi dan mendesaknya untuk mengambil langkah-langkah untuk bersantai. Selama periode magnet yang kuat dia telah disarankan untuk pegangan keran dapur untuk menggrounding.

Tadi malam dia bilang satu keinginan nya untuk diuji oleh pakar elektromagnet agar dia bisa memahami penyebab di balik kondisinya, menambahkan: “Ketika aku masih kecil orang tua saya tahu ada sesuatu yang berbeda tentang saya – tetapi mereka tidak pernah dihibur ide membawaku ke dokter.



Attraction: Brenda Allison, 50, is so magnetically charged that metal objects including coins, keys and even tin lids stick to her for up to 45 minute



http://unik13.info/2010/08/brenda-allison-manusia-magnet-semua-logam-menempel-ditubuhnya-selama-45-menit-foto/

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....