Kamis, 15 Juli 2010

[hah] Kikan Hengkang Dari Cokelat!


Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari band papan atas Indonesia yang memang sudah lama tak terdengar suaranya, Cokelat. Sang vokalis dengan suara khasnya, Kikan, rupanya memutuskan untuk hengkang meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Seperti dilansir oleh KapanLagi.com™ dari situs rollingstone.co.id, Kikan rupanya sudah memutuskan untuk mundur dari band yang telah bersamanya sejak 14 tahun lalu itu sejak Maret 2010 lalu.

Dan rupanya tak hanya Kikan yang meninggalkan band yang telah menelurkan 7 album ini. Sang drummer, Ervin Syam Ilyas, juga menyusul Kikan mengundurkan diri.

"OK, kondisi terakhir kini di Cokelat yang tersisa cuma tinggal gue, Edwin dan Ernest. Kikan resigned, sebelumnya kami sempat melakukan workshop untuk lagu baru namun tiba-tiba di tengah jalan, sekitar akhir Maret lalu ia menyatakan mundur dari band. Alasannya, menurut Kikan, ia sudah tidak bisa lagi mengikuti jadwal Cokelat. Kami adalah band yang high tension, setiap minggu jalan terus dan dia merasa keteteran dengan jadwal Cokelat. Kami pun menerima alasannya," jelas Ronny seperti dilansir dari rollingstone.co.id. (rls/npy)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....