Selasa, 26 Januari 2010

Kodak Zx1, Camcorder Unik Berdesain Music Player!







Kodak memperkenalkan digital camera (digicam) unik, Zx1 berdesain layaknya ponsel/musik player. Gadget ini akan muncul pada perhelatan teknologi kelas dunia, CES di Las Vegas, Nevada Amerika Serikat pada 8-11 Januari 2009.

Zx1, dilengkapi dengan layar LCD 2-inchi, kemudahan upload video ke situs berbagi video (YouTube), resolusi 720p HD video dengan 60fps. Selain itu Zx1 sudah dilengkapi dengan desain yang bersertifikat IP43 - anti cuaca extrem dan anti air - slot SD/SDHC hingga 32GB.

Dengan Zx1 , kamu bisa merekam video hingga 10 jam nonstop dengan kualitas video high-def, dan sudah tersedia juga kabel HDMI untuk digunakan menonton di layar televisi. Zx1 memiliki lima warna pilihan diantaranya (merah muda, biru, kuning, merah, dan hitam). Dalam paket penjualan nanti tersedia batere isi ulang AA Ni-MH termasuk chargernya.

Munculnya Zx1 diprediksi akan membuat kompetitor Kodak, Creative dan Pure Digital tak mau kalah dengan menampilkan gadget andalannya, sebelum Zx1 dirilis ke pasaran pada bulan April mendatang dengan harga $149.95.(mw/heri)

http://www.rileks.com/lifestyle/technoz/hot-stuff/19496-kodak-zx1-camcorder-unik-berdesain-music-player.html

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....