Rabu, 29 September 2010

Melissa Petro, Guru yang Diskors karena Video Seks Stripper dan Pelacur


Melissa Petro seorang Guru, berusia 30 tahun, di suspend dari pekerjaannya setelah ia mengungkapkan dirinya menjadi stripper dan pelacur. Seorang wanita 30 tahun telah diskors dari mengajar setelah dia mengungkapkan kehidupan sebelumnya sebagai seorang stripper dan pelacur.

Melissa Petro, yang mendapat gaji $ 61,000 per tahun (£ 38.500) mengajar seni di sekolah New York, publik akhirnya mengetahui sexcapades nya. Menyebut dirinya seorang ‘mantan pekerja seks’, rekening onlinenya diposting petualangannya di Meksiko dan London.


Suspended: Melissa Petro has been placed on ‘administration duties’ pending an investigation after her former life as a stripper and prostitute came to light. Teacher, 30, suspended after revealing she used to be a stripper and prostitute.

Video diposting online Oktober lalu menunjukkan Melissa Petro membaca antologi menggambarkan pengalamannya bekerja sebagai penari telanjang di Meksiko ketika dia berusia 19 th. ‘Aku melakukan semuanya untuk uang tetapi itu juga benar bahwa aku menikmatinya, “jelasnya dalam video. Dia juga membandingkan karir mengajar dia dengan saat berhubungan seks dengan pacarnya.

Selain itu, Petro menulis di situs web AS Huffington Post bulan lalu: “Dari Oktober 2006 sampai dengan Januari 2007, saya menerima uang dalam pertukaran untuk layanan seksual saya diberikan kepada laki-laki yang saya bertemu secara online dalam apa yang kemudian disebut” layanan erotis “bagian Craigslist org..”

Biografi terlampir mengidentifikasi Petro, yang memiliki MFA di non-fiksi kreatif dari The New School, sebagai ‘mantan pekerja seks, peneliti, penulis, pendidik, dan feminis’. di Dewan Pendidikan Utama New York City, Kerry Castellano, disebut pertanyaan kepada kantor pers Departemen Pendidikan, yang mengatakan Petro telah dipindahkan tugas ke administratif sambil menunggu penyelidikan.


Caught on film: The 30-year-old art teacher jokes about how teaching is like sex on film – and has been incriminated by doing so. Teacher, 30, suspended after revealing she used to be a stripper and prostitute.

Petro, yang mengajar di Sekolah Umum 70 di Bronx, mengungkapkan bahwa rekan kerjanya telah memperingatkan bahwa beberapa rekan-rekannya mulai mencarinya dengan Google. ‘Ada banyak desas-desus terjadi di sekitar tentang dirinya untuk sementara waktu sekarang.

Saya tidak ingin anak saya berada di sebuah sekolah di mana dia berada,”kata seorang pekerja sekolah. Departemen Pendidikan mengatakan kasus ini telah diserahkan kepala Kantor Penyelidikan Khusus, Richard Condon.




sumber :http://unik13.info/2010/09/wow-melissa-petro-guru-yang-diskors-karena-seks-stripper-dan-pelacur-foto-/

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....