Rabu, 29 September 2010

Kasihan Gan ! Annabelle Whitehouse 5 th Kulitnya Mengelupas, Berganti 14 kali sehari

Anabella Whitehouse didiagnosa menderita penyakit genetik langka Ichthyosis. Ini menyebabkan kulitnya merah, perih dan bersisik setiap hari. Bagaimana kehidupannya?



Rata-rata kulit manusia akan mengelupas setiap 23 hari namun Annabelle merasakan proses ini setiap hari. Orang tuanya, Sonia dan Paul dari Sutton Coldfield, Inggris, selalu menggosokkan krim untuk menjaga kondisi kulit putrinya.

Tidak hanya itu, mereka juga melindungi Annabelle dari komentar kejam dan sinis dari orang lain yang merasa asing saat melihat putrinya yang berusia 5 tahun ini. Mereka juga mencoba untuk melindungi putri mereka dari komentar kejam dan jibes sering membuat orang asing ketika mereka melihat Annabelle.

“Suatu hari saat kami liburan, seorang pengemudi taksi bertanya apakah kami pernah menaruh Annabelle di alat pemanas, kata Sonia, 45 tahun, yang merupakan ibu rumah tangga. Bahkan, banyak orang yang menuduh Annabelle terlalu lama terkena sinar matahari.

Saat Annabelle lahir, ia terlahir dengan tubuh tertutup kulit cukup tebal yang disebut membran collodian. Ini muncul di sekitar telinga, hidung, tangan dan kaki Annabelle. Saat dikelupas lewat perawatan medis khusus, akhirnya Sonia dan Paul berhasil melihat fitur anak mereka.

Meskipun begitu, kehidupan keduanya tidak lagi sama. Sonia dan Paul, 59 tahun, dengan sapar mengoleskan krim setiap hari dan membungkus perban ke tubuhnya untuk memastikan bahwa kulit Annabelle tidak mengeras atau retak dan mengelupas. Ini bisa menyebabkan luka yang menyakitkan.

Saat Annabelle lahir, kami tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Ruangan begitu senyap. Saya mengira ia telah meninggal, ujar Sonia, ibu dari dua orang anak ini. Saya sangat khawatir karena kami tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, ucapnya lagi.


Bravery: Annabelle’s parents want to ensure she leads as normal a life as possible, which includes attending ballet class.

Sonia mengkhawatirkan kehidupan masa depan Annabelle menyangkut sekolah, pacar, teman atau kehidupan normal lainnya. Selama enam bulan, pasangan tersebut mengoleskan krim ke kulit Annabelle yang rentan setiap jam, sepanjang hari.

Saat ini, gadis mungil tersebut lebih kuat dari kondisi sebelumnya. Tangan dan muka Annabelle sudah bisa terkena cahaya matahari. Meskipun begitu, kedua orang tuanya harus tetap mengolekan krim setiap 30 menit. Annabelle merupakan anak perempuan yang aktif. Ia mampu menunggang kuda dan menari ballet. Ini memang hal yang tidak mudah bagi gadis kecil dengan kondisi kulit seperti itu.


Annabelle must have cream applied to her face and hands every 30 minutes because they are exposed to the elements.

Di usia empat tahun, kata Sonia, Annabelle mulai sering bertanya kepada dirinya soal alasan mengapa tubuhnya berbeda dengan orang lain. Meskipun begitu, Sonia mengaku bahwa anaknya sangat tegar sehingga mereka akan selalu menjaganya. Kami akan mengatakan kepadanya bahwa ia sangat cantik, kata Sonia sambil tersenyum. [hid]




sumber :http://unik13.info/2010/09/kasihan-gan-annabelle-whitehouse-5-th-kulitnya-mengelupas-berganti-14-kali-sehari-foto-video/

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....