Selasa, 10 Agustus 2010

Mahasiswa Manchester Pecahkan Rekor Berpelukan Buat Amal !!



http://www.kagakribet.com/artikel/rekormahasiswapelukan.jpg


Faisal Mohyud-Din, sprinter yang ingin berencana pingin masuk dalam Olimpiade 2012 nanti dan Mohammed Azeem, mahasiswa Manchester berhasil pecahkan rekor dunia berpelukan, selama 24 jam 17 menit, mengalahkan rekor dunia sebelumnya yaitu 24 jam 1 menit.

Adapun hal itu mereka lakukan untuk menggalang dana untuk penderita kanker, new Christe cancer unit di Oldham.

Pun dalam melakukan aksi mereka itu, mereka melakukannya di stadium Athletic’s Boundary Park, Oldham dan mereka menyelesaikannya saat tim tuan rumah lagi bermain melawan Leyton Orient.


Menurut para mahasiswa The Salford University, mereka mau melakukannya karena semua orang beresiko menderita penyakit mematikan.

Dalam usaha mereka itu, keduanya diawasi secara keseluruhan dan diharuskan untuk tetap melek alias gak tertidur setiap saat.

“Aku membutuhkan semua cadangan stamina untuk menyelesaikannya, tapi aku sangat bahagia bisa memecahkan rekor dunia – semoga ini adalah yang pertama kalinya dari banyak usaha,” ujar Faisal seperti diberitakan Ananova.com.

Alicia Custis, ketua komunikasi di The Christie, menambahkan,” Aku tahu hal itu adalah kerja keras yang menakjubkan dan aku sangat berterima kasih kepada mereka karena melakukan hal ini untuk the Christie. Ini adalah sebuah pelukan buat semua pasien-pasien kanker kami.”

http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/08/weleh-weleh-mahasiswa-manchester.html

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....