Rabu, 30 Juni 2010

kabareskrim cek tato luna maya ke singapura...

(foto: elang riki yanuar/okezone)

JAKARTA- Luna Maya dikabarkan telah menghilangkan tato di pinggul kiri bagian atas tubuhnya di Singapura. Kabareskrim Komjen Polisi Ito Sumardi pun sedang berada di sana, apakah pejabat tinggi polisi tersebut mengecek kebenaran kabar tersebut?

“Enggakm saya dari Filipina, hanya transit saja,” kata Ito saat menjawab pertanyaan wartawan melalui telepon, Rabu (30/6/2010).

Ito mengungkapkan, pengecekan penghilangan tato Luna Maya di Singapura, bukan menjadi urusannya. Rencananya usai dari Singapura, Ito siang ini mendarat di Jakarta dan langsung menuju kantornya.

“Untuk ngecek bagaimana perkembangannya. Jadi itu baru dibahas hari ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ito juga mengingatkan wartawan bahwa dalam kasus video porno ini, polisi tidak hanya fokus kepada Ariel saja. “Kita juga meneliti pihak-pihak lain. Jangan hanya terfokus ke Ariel saja,” jelasnya.

Saat video mirip Luna Maya dan Ariel beredar di dunia maya, salah satu petunjuk untuk membuktikan bahwa itu Luna Maya atau bukan adalah tato. Wanita di dalam video, yang diduga mirip Luna Maya memiliki sebuah tato di pinggul atas kirinya.

Mengenai bentuk tato tersebut masih dalam perdebatan, ada yang mengatakan tato tersebut berbentuk kupu-kupu, lumba-lumba, bahkan ada yang mengatakan bahwa itu adalah tato bunga.
(uky)

okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....