Jumat, 08 Oktober 2010

Hakim Bingung Menentukan Pasal Menuntut Polisi yang Memainkan PENISnya di Mulut Anak Sapi Menyusui




Tuduhan dijatuhkan Terhadap Polisi yang sedang mempermainkan PENISnya dalam Mulut sapi. hehehehe.. mungkin enak sedotan anak sapi yang mengira penisnya sebagai puting susu ibunya.. hahahaha.. Tuduhan kekejaman terhadap hewan telah dijatuhkan terhadap seorang polisi New Jersey setelah juri kebingungan dan tidak bisa memutuskan apakah menempatkan penis Anda dalam mulut sapi daapat dihitung sebagai kejaahatan.


Polisi Moorestown Robert Melia dituduh mempermainkan penisnya di mulut lima anak sapi di sebuah peternakan pedesaan Southampton pada tahun 2006. Meskipun kekerasan terhadap binatang dilarang di New Jersey tidak ada definisi yang tepat untuk hal yang seperti telah dilakukannya, sehingga penuntutan diselesaikan dengan biaya kekejaman terhadap binatang. Namun pengadilan tidak bisa memutuskan apakah menempatkan penis Anda dalam mulut anak sapi benar-benar kejam.

“Jika sapi itu memiliki kemampuan kognitif untuk membentuk pikiran dan berbicara, apakah itu berkata, ‘Di mana susu? Aku menghisap dan tidak mendapatkan susu apapun, ‘”Hakim James J. Morley bertanya. Hakim mengatakan kepada juri bahwa tanpa tahu persis bagaimana sapi berpikir tidak ada cara untuk mengetahui apakah tindakan tersebut kejam.

Saya rasa semua juri yang masuk akal bisa menyimpulkan bahwa penis laki-laki di mulut anak sapi adalah siksaan. “Mereka [anak] menikmati tindakan menyusui,” kata hakim. “Sapi mungkin disposisi yang berbeda.” Jaksa Kevin Morgan tidak setuju, dan bersikeras bahwa Melia telah menyiksa ternak. “Saya rasa semua juri yang masuk akal bisa menyimpulkan bahwa penis laki-laki di mulut anak sapi adalah siksaan,” kata Morgan.

“Ini adalah kejahatan terhadap alam.” Melia mungkin telah lolos dari tuduhan kekejaman terhadap hewan, tapi dia dan mantan pacarnya Heather Lewis juga diadili untuk pelecehan seksual terhadap tiga gadis muda. Pasangan itu ditangkap pada bulan April 2008 dan setelah salah satu korban dugaan pelecehan seksual mereka melaporkan ke ayah tirinya. Polisi menyelidiki pornografi anak di rumah pasangan ini dan juga ditemukan video Melia menyalahgunakan sapi. Pemilik sapi dilaporkan sangat marah putusan kemarin.






sumber :http://unik13.info/2010/10/hakim-bingung-menentukan-pasal-menuntut-polisi-yang-memainkan-penisnya-di-mulut-anak-sapi-menyusui/

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....