Minggu, 25 April 2010

Foto Topless Beredar, Addie MS Sempat Marah ke Kevin

Elang Riki Yanuar - Okezone
(Sumber: Ist)

JAKARTA - Terkait beredarnya foto-foto topless Kevin 'Vierra' dan mantan pacarnya Paola Tobing, Addie MS sempat marah kepada anaknya.

“Malah saya marahin Kevin. Sekarang kalau foto-foto, pikir panjang, lebih hati-hati,” ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/4/2010).

Bagi Addie, ini adalah pelajaran buat Kevin agar bisa berpikir panjang melakukan sesuatu, termasuk foto-foto. Apalagi dia kini sebagai public figure.

“Ini pelajaran buat Kevin. Takutnya malah jadi masalahnya nanti, jika ada yang menikah. Jadi dia harus belajar,” tukas Addie.

Namun dia tak bisa menyalahkan orang yang menyebarkan foto tersebut. Addie mengira bisa saja yang mengedarkan itu adalah orang yang memang tidak suka kepada Kevin atau bandnya.

“Enggak bisa menyalahkan siapa yang mengedarkan. Mungkin itu fans atau musuhnya yang nyebarin. Karena itu foto Kevin benaran,” tandasnya.

Sebelumnya, foto-foto Kevin dan Paola beredar via jejaring dunia maya. Pihak Paola sempat meminta bantuan Kevin dan Memes untuk jumpa pers menjelaskan foto tersebut, namun ditolak.

(nov)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....