Selasa, 02 Februari 2010

Monitor Ramah Lingkungan buatan asus



Jakarta, 16 September 2009 - ASUS hari ini memperkenalkan monitor LCD ultra-tipis terbaru, yaitu Seri Designo MS MS246/236/227/226/202. Monitor ini memiliki konsep desain yang cukup unik. Seri Designo MS terinspirasi dari angka biner yang terdiri dari elemen – elemen kontras seperti angka 1 dan 0, garis lurus dan lingkaran, serta warna hitam dan putih pada monitor ultra-tipis.

Monitor ini disebut ultra-tipis karena memiliki ketebalan hanya 16.5mm. Dudukan berbentuk lingkaran mempunyai fitur Teknologi Ergo-Fit yang memungkinkan pengguna mengatur kemiringan layar hanya dengan satu jari. Monitor ini hadir dengan feature Full HD 1080p, rasio kontras 50.000:1, waktu respon 2ms dan Teknologi ASUS Splendid™ Video Intelligence, dan juga penghematan 40% energi tambahan.

Bagi Anda yang menggunakan notebook sebagai komputer utama, pasti suatu saat ingin menggunakan layar yang lebih lebar dari notebook Anda. Monitor ini telah dilengkapi dengan koneksi kabel DVI/VGA dan telah dirancang secara ergonomis agar sejajar dengan mata sehingga sesuai dengan tinggi dari layar notebook.

Desain Seri Designo MS yang ramah lingkungan dibuat dengan mengurangi bahan – bahan berbahaya sampai dengan 50% dan mengurangi konsumsi energi hingga 40%* untuk menurunkan tagihan listrik dan membantu menyelamatkan bumi.

sumber:chip.co.id
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2447051

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....