Rabu, 10 Februari 2010

Asyik Main HP, Karyawati Ancol Tewas Terlindas Kereta Api


Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

Jakarta - Malang nasib karyawati stand makanan Taman Impian Jaya Ancol, Ida Farida (20). Ida tertabrak kereta ketika melintasi rel kereta di Kampung Bandan RT 12/RW 2, Pademangan, Jakarta Utara.

Ida tewas tertabrak kereta listrik Banteng Ekspress jurusan kota- Rangkasbitung, saat sedang asyik mendengarkan lagu dari ponselnya menggunakan earphone.

“Warga sudah sempat berteriak, namun korban tidak mendengar kedatangan kereta. Dan tak bisa dihindari korban disambar kereta yang datang dari arah Kota menuju ke Tanjung Priok,” jelas Kholik, warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, Rabu (27/1/2010).

Usai ditabrak, menurut Kholik, tubuh korban terseret lima meter dengan kondisi mengenaskan, kepala pecah, dan kedua kaki tangan putus. Dan jenazah korban dikirim ke RSCM untuk divisum.

Mendengar kematian Ida, keluarga korban yang tiba di lokasi menangis histeris saat melihat jenasah Ida. Ibu korban pun sampai pingsan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pademangan, IPTU Agus Widjajanto mengatakan, korban ditemukan tewas mengenaskan setelah ditabrak KRL Banteng Ekpres tujuan Kota-Rangkasbitung.

“Tidak ada unsur kriminal hanya kecelakaan biasa. Berdasarkan informasi saat itu warga sudah berteriak memperingati korban namun tidak didengar karena sedang asyik mendengar lagu dari handphone-nya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Commentnya...yua....